Welcome to ILhaM'S homE

Welcome to ILhaM'S homE
Tulungagung, 21 - 06 - 1994
Selamat Membaca Postingan Saya, Semoga Berguna Bagi Anda ! ! ! Selamat Membaca Postingan Saya, Semoga Berguna Bagi Anda ! ! !

Jumat, 14 Januari 2011

New CBR 150R

Posted by ILhAm'S BloGg On 05.15 0 komentar

          Lagi rame soal Honda CBR 150R ini, saya jadi kepengen ngulas juga. Okelah ayo kita ulas penampilan fisiknya menurut analisa saya. Saya lihat2 dari penampilan fisiknya, kuda besi baru Honda ini ada sedikit kemiripan dengan moge Honda sendiri. Yang pertama adalah bagian fairing. Terlihat bagian fairing samping CBR 150R ini mirip dengan fairing CBR1000RR. Begitu pula stripingnya. Cekidot gambarnya bro..
Gimana

           bro? Mirip kan bagian fairingnya? Stripingnya pun mirip. Begitu juga dengan bagian spakbor depan.
Bahkan bagian tank bahan bakar pun mirip dengan moge Honda ini :D . Disinyalir konsepnya diambil dari moge ini :D .


               Oke lanjut yah. Bagian selanjutnya yang saya rasa mirip dengan moge Honda lainnya adalah bagian seat dan exhaust alias knalpot. Nah kalo yg ini, saya rasa miripnya sama moge Honda CB1000R . Mangga cekidot lagi gambarnya bro.. :D
Silahkan

          lihat bagian seatnya. Gimana? Mirip juga kan? Bentuk knalpot yg menganut midship muffler ini terlihat memiliki kesamaan bentuk juga. Ya mirip2 lah :D . Cakep ya seat nya. Moge look lah kalo menurut saya :mrgreen:
Cuma itu aja? Oh ngga bro..masih ada nih kemiripan lainnya. Pasti semua udah pada tau. Ya, di bagian headlamp alias lampu depan. Headlamp nya mirip banget sama moge Honda VFR 1200. Mangga cekidot gambarnya… :D
         
           Wah cakep banget lah ini All New Honda CBR 150R. Banyak banget kemiripannya sama moge-moge Honda yg terkenal.

           Bagaimana menurut saya? Dibandingkan dengan yg lama, motor ini fresh banget. Kesan nya lebih berisi. Maaf yah, kalo yg dulu kan diliat dari depan kurus banget fairingnya :mrgreen: . Andai aja ini motor di CKD ke Indonesia di kisaran harga 23-28juta-an. Dijamin deh motor ini laku banget, mengingat fans Honda CBR di Indonesia ini sangat banyak. Termasuk saya juga :mrgreen: . Oke lah sekian analisa dari saya mengenai motor baru ini. Semoga tidak ngawur :D .
Silakan di komentari..
Dhitz…
*sumber gambar :  blog TMCblog, Otomercon, Azizyhoree, dan googling…

0 komentar:

Posting Komentar