Welcome to ILhaM'S homE

Welcome to ILhaM'S homE
Tulungagung, 21 - 06 - 1994
Selamat Membaca Postingan Saya, Semoga Berguna Bagi Anda ! ! ! Selamat Membaca Postingan Saya, Semoga Berguna Bagi Anda ! ! !

Selasa, 16 November 2010

APAKAH SAMA YA … CINTA PERTAMA MA PACAR PERTAMA??

Posted by ILhAm'S BloGg On 22.54 0 komentar




Apakah Sama Ya …
Cinta Pertama Ma Pacar Pertama??
Apakah kamu teman… pernah.. merasa..kayak pingin gitu pacaran…?? setelah berhasil mendapat pacar.. yang aku ingin tau tu.. apakh kamu bener bener sudah ngerasain cinta???
Apasih artinya cinta?? Apakah hanya hasrat saja??? Hasrat untuk memilikinya??

Dari dulu aku pingin sekali tau tentang semua itu.. tapi biasanya itu ketika kita pacaran otomatis ngersain cinta…huft..

Sebenernya... klo cinta pertama tuh gag perlu pacaran bisa di katain cinta pertama.. itu kata mama ku
Menurutku .. cinta itu bukan Cuma hasrat untuk memiliki… tapi… hasrat untuk melindungi… hasrat untuk menjaga.. hasrat untuk berusaha membahagiakan nya tanpa menharapkan sesuatu.. itulah cinta…

Dulu aku berniat seperi itu di pacar ku.. tapi.. dia menganggap bahwa pacaran tuh Cuma sekedar pembelajaran selagi muda.. betapa perihnya perasaan yang ku rasa…

Dan sekarag aku tau… cinta itu hanya omong kosong..aku belum bisa nemuin orang yang bener bener tau apa itu cinta.. dan benar benar mengerti aku… 
Bagiku yang terpenting sekarang adalah sahabat.. karena. Sahabat bisa berakhir cinta abadi..namun sebalikya bagi cinta… tapi banyak dukanya teman… kita harus mau berkorban perasaan.. selain itu… kalau sahabatsendiri.. pasti kita bisa bener bener tau bagaimana sih karakternya?? Dsb…. 
So… akhir kata adalah ……..… : Cinta pertama sama pacar pertama itu berbeda…

0 komentar:

Posting Komentar