Sukhoi PAK-FA-T 50
Perkiraan Kinerja:
----------------------------------
Dimensi (m):
- Sayap 14,2; S = 78,8 m2
- Panjang 22
- Tinggi 6,05
Berat (kg):
- Maks 37.000
- Normal 26.000
- Kosong 18.500
Bahan Bakar Minyak (kg): 10.300
Combat beban (kg):
- Maks 7500
- AA maks 2260 Laurent
Speed (km / h):
- Maks 2100; M2, 0;
- Tingkat memanjat 350 m / s
- Min 0 OVT
- Cruise 1300
Alt (m): 20000
Penerbangan rentang (km): 4000/5500 (2x2000kg)
- Supersonik 2500
Runway (m): 350 (w / o OVT)
G-force (g): 10-11
RSC: 0,05 m2
Wing overload (kg/m2):
- Maks 470
- Normal 330
Thrust-to-weight ratio:
- Maks 0,84
- Normal 1,19
Tingkat Bahan Bakar: 2,55 kg / km
Penerbangan waktu: 3,3 jam
Engine: AL-41F (117C pada prototype pertama)
- Dorong 2x15500 (18000?) / 2x9800
- Kompresor: 932mm diameter, 3 langkah
- Berat 1.350 kg
- Meningkatkan tekanan 4,2-4,5
- Seumur hidup 4000 jam
- Hidup overhaul 1500 jam
- Nozzle:
berat: 380 kg
sudut deviasi + -16 derajat ke segala arah, + -20 deg datar
deviasi kecepatan: 60 deg / sec
Elektronik:
N050 (?) BRLS Afar Irbis / AESA
Persenjataan:? 1 (2?) Pistol x30mm
----------------------------------
Dimensi (m):
- Sayap 14,2; S = 78,8 m2
- Panjang 22
- Tinggi 6,05
Berat (kg):
- Maks 37.000
- Normal 26.000
- Kosong 18.500
Bahan Bakar Minyak (kg): 10.300
Combat beban (kg):
- Maks 7500
- AA maks 2260 Laurent
Speed (km / h):
- Maks 2100; M2, 0;
- Tingkat memanjat 350 m / s
- Min 0 OVT
- Cruise 1300
Alt (m): 20000
Penerbangan rentang (km): 4000/5500 (2x2000kg)
- Supersonik 2500
Runway (m): 350 (w / o OVT)
G-force (g): 10-11
RSC: 0,05 m2
Wing overload (kg/m2):
- Maks 470
- Normal 330
Thrust-to-weight ratio:
- Maks 0,84
- Normal 1,19
Tingkat Bahan Bakar: 2,55 kg / km
Penerbangan waktu: 3,3 jam
Engine: AL-41F (117C pada prototype pertama)
- Dorong 2x15500 (18000?) / 2x9800
- Kompresor: 932mm diameter, 3 langkah
- Berat 1.350 kg
- Meningkatkan tekanan 4,2-4,5
- Seumur hidup 4000 jam
- Hidup overhaul 1500 jam
- Nozzle:
berat: 380 kg
sudut deviasi + -16 derajat ke segala arah, + -20 deg datar
deviasi kecepatan: 60 deg / sec
Elektronik:
N050 (?) BRLS Afar Irbis / AESA
Persenjataan:? 1 (2?) Pistol x30mm
Hardpoints: 10 (conf.), mungkin 2 * 4 eksternal
F-22 Raptor
Proyeksi Ketenaga kerjaan | 15.000 di EMD dan 27.000 di produksi |
Tenaga penggerak | dua Pratt & Whitney F119-PW-100 engine |
Dorongan | 35.000 lbst |
Panjangnya | 62,08 meter, 18,90 meter |
Tinggi | 16,67 meter, 5,08 meter |
Lebar sayap | 44,5 meter, 13,56 meter |
Wing Area | 840 kaki persegi |
Horisontal Tailspan | 29 meter, 8,84 meter |
Berat Kosong | £ 31.670 (14.365 kg) |
Maksimum Berat Lepas landas | £ 60.000 (27.000 kg) |
Eksternal Maksimum Toko | £ 5.000 (2.270 kg) |
Langit-langit | 60.000 kaki F-22 dan pejuang lainnya dapat mencapai ketinggian ini, tapi hanya F-22 dapat melakukan manuver taktis di tingkat ini, yang adalah sekitar dua kali ketinggian di mana jet lainnya dapat melakukan manuver taktis. |
Kecepatan | Mach 1,8 (supercruise: Mach 1,5) |
G Batas | 9 G |
Awak kapal | seorang pilot |
Persenjataan | 2 AIM-9 Sidewinder 1 M61A2 20mm Gatling gun 2 1.000 pound GBU-32 Joint Direct Attack Mesiu (JDAM) 8 250-pound GBU-39 Small Diameter Bomb (SDB) Empat stasiun eksternal dapat membawa toko tambahan (senjata tangki bahan bakar atau) |
Pertama terbang: | September 7, 1997 |
Uji Terbang Pesawat: | Sembilan |
Program Uji Terbang Panjang | 1997 sampai 2003 (Sekitar 2.700 jam penerbangan yang meliputi sekitar 4.800 tes di EMD) |
Tanggal dikerahkan | pengiriman dimulai pada tahun 2002 |
Awal Kemampuan Operasional | Desember 2005, |
Rencana Produksi | Tujuan program awal 750 pesawat 648 pesawat seperti tahun 1991 442 pesawat pada tahun 1993 339 pesawat pada 1997, antara tahun 1998 dan 2013 275 pesawat pada 2003, di bawah $ 37.3B anggaran tutup 178 pesawat per Desember 2004 183 pesawat pada bulan Desember 2005 381 pesawat selama 10 skuadron @ 24/squadron |
0 komentar:
Posting Komentar